Anggota Dari Way Kanan Berhasil Gagalkan Satu Truck Peredaran Miras Jenis Wishkey

INDONESIASATU.CO.ID:

WAY KANAN - Jajaran Kepolisian dari Polsek Way Tuba berhasil menggagalkan pengiriman ratusan botol miras ke Sumatera Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Way Tuba Iptu Saeful Nawas saat menghubungi anggota yang melaksanakan patroli dan bekerja sama dengan Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Yuda Wiranegara. Ungkapnya

Ketika mendapat informasi melalui telpon seluler, dan pada saat itu juga anggota Polsek Way Tuba sedang melaksanakan patroli,  bahwa ada angkutan jenis truck yang diduga membawa miras agar di berhentikan, Kamis (7/3/2019) pukul 21.15 WIB.

Kemudian anggota Polsek Way Tuba berhasil melakukan penghadangan dan mengamankan mobil jenis truck Canter Colt diesel nomor polisi BG 8541 W, warna Kuning.

Setibanya di halaman mako polsek way tuba, kemudian anggota membuka tutup terpal dan terlihat pada susunan tumpukkan atas berisi minuman kopikap dan dibawahnya berisi miras merek Whisky jenis Mension House.

Di perkirakan lebih dari ratusan  botol yang berisi miras ini dilakukan  penyitaan yang dibawa mobil angkutan tersebut, dan langsung dibawa ke polres untuk di mimtai keterangan kepemilikan miras tersebut.

Adapun identitas pengendara yang
yang di mintai keterangan yaitu
1. (SC) ,lampung 12-05-1965,laki2,islam,buruh,
alamat : Kp.Kenanga jl SD NUI SP.asam RT/RW 05/02 Kelurahan Besemah serasan,Pagar alam selatan.

2. (JA) ,pagar alam 12-06-1992, laki2, sopir, islam, kebun agung baru,RT/RW 06/05 Kelurahan ulu rurah,Pagar alam Selatan.

Demi menciptakan lingkungan yang kondusif dan juga positif, jajaran kepolisian Polres Way Kanan akan terus  menekan peredaran miras di wilayah hukum Way Kanan. ***


Login | File : Anggota Dari Way Kanan Berhasil Gagalkan Satu Truck Peredaran Miras
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita