Antisipasi Laka Lantas, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin Lakukan Pengaturan Lalulintas di Jalan Poros Provinsi Mandalle

herman, 15 Jul 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- Iptu Hasanuddin, Kapolsek Mandalle Polres Kabupaten Pangkep bersama anggotanya mengatur arus lalulintas dijalan poros dipagi hari, demi untuk mengantisipasi kecelakaan Senin (15/7).

Iptu Hasanuddin yang dihubungi lewat selulernya mengatakan bahwa kami sedang melakukan pengaturan lalulitnas dipagi hari, antisipasi rawan laka lantas dan kemacetan diwilayah kecamatan Mandalle

Menurutnya bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini sudah merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Polsek Mandalle, dengan menempatkan personil Polsek di lokasi titik titik rawan rawan kecelakaan dan juga rawan kemacetan seperti di persimpangan, Depan sekolah, Depan Kampus serta pasar.

Kegiatan Pelayanan pengaturan lalu lintas dimulai pukul 06.15 wita, dilaksanakan guna membantu keamanan dan kelancaran arus lalu lintas serta membantu masyarakat pengguna jalan agar masyarakat lebih memahami perlunya menjaga ketertiban dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas di lingkungan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman terutama anak-anak pada saat masuk ke sekolah serta pada waktu menyeberang jalan menuju sekolahnya. (***/herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami