Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Menghadiri Acara Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Dusun Pasundan Jaya Kampung Way

INDONESIASATU.CO.ID:

WAY KANAN - Bhabinkantibmas Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Briptu Heryudin menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H /2018 tepatnya di Dusun 07 Pasundan Jaya Kampung Way Tuba, di Halaman Masjid Nurul Huda, Kamis pagi ( 06-12-2018).

Kegiatan pengajian dimaksud mengambil tema "Meningkatkan Ukhuwaniyah Islam Kecintaan Kita Terhadap Nabi Muhammad SAW", Kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba Briptu Heryudin, juga di hadiri oleh Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh,Kepala KUA Kecamatan Way Tuba Hendera S, Hi, perwakilan dari Bapak Camat Kecamatan Way Tuba, Kepala Sekolah/Staf Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pagar Nusa Serat Jiwa dan Banser serta Majelis Ta'lim dari berbagai Kampung yang ada di Kecamatan Way Tuba maupun di luar dari pada Kecamatan Way Tuba belum lagi di tambah masyarakat yang berdomisili di Dusun Pasundan Jaya itu sendiri di tambah dari pihak Management dan Karyawan dari PT. KARISMA yang juga sangat antusias untuk mengikuti pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Masyarakat yang hadir ± 250 Orang.

Acara pengajian tersebut berlangsung dengan khidmad, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang di sampaikan oleh Ust. Ibrahim dari Banjarmasin Kabupaten Way Kanan.

Keikutsertaan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba tersebut diacara keagamaan dan kegiatan masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan Silaturrahmi dan untuk memberikan keamanan dan monitoring serta kenyamanan kegiatan yang dilaksanakan.


Login | File : Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Menghadiri Acara Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita