Dukung Program Kapolri, Polres Banggai Tanam Pohon

fahmi, 17 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANGGAI - Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si kembali melakukan penanaman bibit pohon di lingkungan Mapolres, Jumat (17/01/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai, Ny. Vita Budi Priyanto bersama pengurus serta seluruh personil Polres Banggai.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto mengatakan, penaman pohon itu dilakukan untuk mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dengan tema Polri Peduli Penghijauan.

"ada berbagai jenis bibit pohon yang kita tanam hari ini,” kata Budi Priyanto

Bibit Pohon tersebut ditanam hingga ke lingkungan asrama antara lain, 12 bibit pohon Mangga, 6 bibit pohon Alpukat dan bibit Rambutan sebanyak 6 pohon.

“Jenis pohon yang kita tanam ini memang kita pilih, dengan harapan anggota dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” harap Budi Priyanto.

Orang nomor satu di jajaran Polres Banggai ini menuturkan, akan terus melakukan penghijauan di lingkungan Mako "dengan menanam pohon banyak manfaatnya salah satunya bertujuan mencegah pemanasan global juga memberikan manfaat bagi anggota juga masyarakat serta menjaga kualitas air dalam tanah" 

Sehingga tambahnya lingkungan Polres Banggai akan terlihat lebih indah dan sejuk, tutupnya (Fahmi Bento)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu