Gelar Forum Diskusi Terbatas Lintas Sektoral, Agar Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk, Di Way Tuba

INDONESIASATU.CO.ID:

WAY KANAN - Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro membuka kegiatan "Diskusi Terbatas Lintas Sektoral" Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda Pin Pemilu 2019 aman,damai dan sejuk kepada perwakilan Bhabinkamtibmas , Masyarakat dan Linmas.Rabu (06/03/2019) pukul 09:00 WIB. 

Undangan yang hadir bersama Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro berikut, PLH Kasat Binmas, Kapolsek Way Tuba, Kapolsek Buay Bahuga, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Way Kanan, Camat Way Tuba, Camat  Buay Bahuga,Camat Bumi Agung, Bhabinkamtimas, Linmas, Kader partai, Ketua (PAC) dan PPK Dapil 2 Kabupaten Way Kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro pada kegiatan tersebut dalam sambutannya, disampaikan bahwa pada tanggal 17 April 2019 akan di laksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilu serentak diseluruh Nusantara, dalam hal ini Polri bersama TNI siap memberikan pengamanan. Demi mensukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden disadisampa kepada peserta yang hadir dalam diskusi tersebut agar bersama sama kita menjaga bagaimana terciptanya situasi ini menjadi aman, damai dan sejuk dapat terjaga, dan jangan sampai ada persaingan yang menimbulkan konflik. 

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro juga menambahkan jangan sampai timbul perpecahan kepada masyarakat, ungkapnya. 
Kita berkumpul di Aula Kecamatan Way Tuba ini, untuk bisa sama-sama bisa membahas dan mendiskusikan bagaimana cara kita supaya dapat mengcover pesta demokrasi serta netralitas mulai dari Panwaslu maupun TNI dan POLRI. 

Ditujukan juga untuk satuan linmas, dan masyarakat juga agar dapat menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk. Pungkasnya saat diskusi terbatas lintas sektoral berlangsung. Hery***


Login | File : Forum Giat Diskusi Terbatas Lintas Sektoral
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita