HP Ditemukan, Siswi SMAN 2 Pangkep Nur Ayu; Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Segeri

herman, 15 Jul 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- Nur Ayu Siswa SMAN 2 Pangkep, nampak merasa sedih karena hp kesayangannyapun hilang sebulan lalu dan tidak bakalan lagi ditemukan, namun inisiatif Nur Ayu tidak tinggal diam dan memberi tahu polisi, semoga saja hp yang hilang tersebut dapat ditemukan, itulah harapan Nur Ayu.

"Terima Kasih Polsek Segeri dan personil yang telah mencari dan menemukan kembali Hp Samsung A10 serta mengembalikan kepada saya, saya sangat bahagia"Jawab Nur Ayu Pratiwi Senin (15/7) dikantor Polsek Segeri

Sementara itu Kapolsek Segeri Iptu Sumarto yang mencari dan menemukan Hp tersebut saat dikonfirmasi lewat selulernya Senin (15/7) mengatakan bahwa kami ini sebagai pelayan masyarakat, sekecil apapun bentuknya tetap kami lakukan sebagai aparat negara yang ditugaskan melayani rakyat.

“Memberikan Pelayanan Prima Kepolisian kepada Seluruh masyarakat adalah kewajiban Polsek Segeri bersama jajarannya” ujarnya.

Lanjut Iptu Sumarto mengatakan bahwa kami berupaya semaksimal mungkin melakukan pelayanan, tak Hanya Melayani masyarakat juga mencarikan barang yang hilang tak terkecuali siswi SMA Negeri 2 Pangkep atas nama Nur Ayu Pratiwi yang telah kehilangan Hp Samsung A10 sebulan yang lalu.

"Inilah Bentuk Pelayanan kami kepada masyarakat Kecamatan Segeri tak terkecuali kepada para Siswa dan siswi agar terjalin kerjasama yang baik dengan Polsek Segeri"Ujar Iptu Sumarto (***/herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami