Indahnya Berbagi Dibulan Ramadhan Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki Berikan Bantuan terhadap Korban bencana Kebakaran

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Iptu Marzuki Kapolsek Kecamatan Tondong Tallasa Polres Pangkep yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tondong Tallasa kini telah memberikan bantuan terhadap korban bencana kebakaran di Parang Luara dan berbagi takjil buat masyarakat setempat jelang buka puasa di Tondong Tallasa Selasa (14/5).

Menurutnya bhawa di Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yg penuh kebaikan, ampunan dan juga penuh berkah. Maka ampunan dan Keberkahan inilah yg diharapkan oleh umat Muslim di seluruh penjuru Dunia, tidak terkecuali  di Polsek Tondong Tallasa ini.

“Kami bersama Ketua Bhayangkari Polsek Tondong Tallasa, Bhabinkamtibmas Brigpol Abd.Kadir & Brigpol Muh.Ridwan,SH juga ikut serta Ny.Ridwan yg dengan penuh Kerendahan hati, Keikhlasan, kegigihan dan Keramahan berusaha menyisipkan Rejeki guna menyisihkan bantuan berupa beras terhadap korban kebakarang, sekaligus berbagi Takjil jelang buka Puasa kepada warga di.Parang Luara Desa Bantimurung” ujarnya.

Menurutnya bahwa selain mempererat hubungan emosional antara warga dengan petugas Polri khususnya di wilayah KecamatanTondong Tallasa dan juga mengharapkan berkah dri Yang Kuasa atas Pekerjaan dan Rejeki Yang Kuasa berikan.

Dari hasil pantauan Indonesia Satu terlihat indahnya berbagi dalam kebersamaan yang ditunjukkan oleh Kapolsek Tondong Tallasa  bersama Bhabinkamtibmas dan jg Bhayangkari Ranting Tondong Tallasa, yang merupakan wujud rasa kepedulian dan rasa mengayomi kepada seluruh warga guna meningkatkan rasa saling berbagi satu sama lain dan juga salah satu upaya menjaga situasi kamtipmas di Wilayah Hukum Polsek Tondong Tallasa.

“Semua ini harapan kami agar senantiasa aman dan kondusif dalam bingkai Persaudaraan dan Kebersamaan antara warga dan Petugas Polri.Takjil berbuka puasa sederhana yg dibagikan kepada warga mendapat sambutan meriah dan rasa senang yg terpancar di raut wajah para warga baik anak2 maupun bapak dan ibu2 yg mendapat takjil tersebut.

Selain berbagi Takjil buka Puasa Kapolsek Tondong Tallasa bersama Bhabinkamtibmas dan jg Bhayangkari Ranting Tondong Tallasa menyisipkan rejeki berupa 50 Kg Beras untuk membantu dan meringankan beban warga Parang Luara An.Sahrul Dg Mabela yg terkena musibah Kebakaran yg meludeskan seluruh Rumah beserta Isinya.

Langkah yg dilakukan oleh Kapolsek Tondong Tallasa bersama Bhabinkamtibmas dan jg Bhayangkari Ranting Tondong Tallasa tersebut sangat diapresiasi oleh warga di.Parang Luara Desa Bantimurung Khususnya oleh Bapak Sahrul Dg Mabela yg sngat terbantu oleh adanya Uluran rejeki dan Pembagian Takjil tersebut

"Terima kasih banyak Pak atas Rejeki yg diberikan pada Kami Semoga menjadi Ladang amal akhirat dan berkah untuk kita semua"tutur Bapak Sahrul Dg Mabela dan kiat ini berakhir Pukul 17.40 Wita,Situasi aman dan kondusif. (***/herman djide)

 

  • Whatsapp

Index Berita