Inilah Kepedulian Seorang Polisi, Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Aiptu Wayang Beri Makan Warga Miskin di Perepatan Bungoro.

herman, 15 Jul 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- Rasa peduli dan belas kasih yang ditunjukkan  seorang polisi, Bhabinkamtibmas Desa Bulu Cindea Polsek Kecamatan Bungoro Aiptu Wayan Sonder, dengan  memberikan makanan  kepada salah seorang  warga miskin atau tidak mampu yang sementara duduk menunggu uluran tangan diperempatan lampu merah Bungoro,Senin (15/07/2019).

Aiptu Wayang mengatakan bahwa kami semua dari Polsek Bungoro harus lebih peduli terhadap apapun dan terhadap siapapun, bila hal itu memang dibutuhkan, “Biarkan Malaikat yang mencatat, apa yang kita perbuat, yang  jelas berbagi bersama dengan membarkan sikap kepedulian atau kebaikan di muka bumi ini” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita  mengatakan,Rasa empati tersebut diberikan kepada warga tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyakarat yang kurang mampu,selain itu, merupakan perwujudan program revolusi mental Polri dan pelayanan prima Kepolisian.

"Rasa simpati dari Aiptu Wayan sonder, merupakan spontanitas ketika melihat sesama untuk berbagi kasih, dengan harapan sedikit bisa meringankan beban hidup warga yang berkekurangan. Semoga dengan dengan kepedulian tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," ujarnya. (***/herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami