Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. Sampaikan: Mohon Maaf Kepada Masyarakat Atas Ketidak Nyamanan Perjalanan Arus Mudik

herman, 11 Jun 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP-  AKP Mamat Rahmat SE, Kasat Lantas Polres Pangkep saat dihubungi lewat selulernya Selasa Malam (11/6) mengatakan bahwa  Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs Refdi Andri menyampaikan permohonon maaf kepada masyarakat luas atas ketidak nyamanan dalam perjalanan mudik dan balik tahun 2019.

Menurut AKP Mamat Rahmat bahwa  Kakorlantas Polri menyampaikan bahwa rekayasa lalu lintas yang telah dilakukan tentunya akan berdampak pada ketidaknyamanan bagi sebagian pengguna jalan , namun yakinlah bahwa semua itu telah dipertimbangkan dari berbagai faktor dan dampak lalin.

“Yang  paling minimal akibat dari diberlakukannya rekayasa lalin tersebut Demi  kepentingan bersama agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aman” ujarnya.

Selain itu Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat juga menyampaikanTerima kasih dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Refdi Andri “Kami sampaikan atas partisipasi , ketertiban dan kesabaran serta perhatian terhadap keselamatan oleh semua  pengguna jalan, sehingga arus mudik dan balik dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan” ujarnya.

Sekalipun diakui Kakorlantas Polri bahwa disana Sini masih ada kekurangan, tentu akan menjadi Evaluasi kami,guna memberikan dan melakukan hal terbaik untuk masa yang akan datang.

“Saudara-saudara kami yang mengalami kecelakaan dengan berbagai akibat yang ditimbulkan, memyampaikan duka yang dalam, Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa Senantiasa Memberikan yg terbaik dari apa yang DikehendakiNya” ujarnya.

Kakorlantas Polri ucapkan selamat bekerja dan Selamat melaksanakan aktifitas Kembali, semoga apa yang kita lakukan  akan Selalu membawa hikmah & menjadi amal baik bagi kita semua, (***/herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu