Bersama Forkopimcam, Kapolsek Teluk Nibung Himbau Pemilik Swalayan Agar Menyediakan Anti Septic Buat Pembeli untuk Cuci Tangan

indonesiasatu, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tanjung Balai -- Pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 Pukul 10.45 wib, menindak lanjuti Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 & Ren Ops Aman Nusa 2 Covid 19, antisipasi Virus Corona Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Teluk Nibung telah melakukan himbauan dan larangan tentang keramaian.

Turut hadir dalam kegiatan dalam sosialisasi antisipasi Covil-19, Camat Teluk Nibung M. Ali S.E, Kapolsek Teluk Nibung AKP R.G.M Hutagalung, S.H /Anggota. Serda Fauzi Nst, mewakili Danramil 08 P. Buaya. Lurah dan Kepling sekecamatan Teluk Nibung.

Kapolsek Teluk Nibung AKP R.G.M Hutagalung, S.H beserta Camat Teluk Nibung M.Ali,S.E dan yg mewakili Danramil 08 P. Buaya serda Fauzi Nst, memberikan Himbauan kepada Pemilik Swalayan Meylin, H. Salman Simanjuntak S.Ag dan Pemilik Toko Kelontong Hans, Jln Yos sudarso Kec.Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Dalam Himbauannya, Kapolsek meminta agar Pemilik Swalayan Meylin dan Toko Kelontong Hans untuk turut berpartisipasi menekan penyebaran Virus Corona Covid-19 dengan menyediakan cairan Antiseptic atau Sabun untuk digunakan pembeli sebelum memasuki Swalayan tersebut dan melaporkan secepatnya kepada Muspika apabila diketahui ada pekerja atau pembeli yang dicurigai terpapar Virus Corona dengan tanda tanda Demam tinggi dan batuk yang berkepanjangan agar bisa ditangani secepatnya dan tidak berpotensi menyebar ke masyarakat.

Giat berakhir pukul 11.55 wib, Situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar.
(RH)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu