Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Pantau PLS di SMP Kecamatan Minasatene

herman, 15 Jul 2019,
Share w.App T.Me

 PANGKEP – Iptu Abd Halim, Kapolsek Kecamatan Minasatene Polres Pangkep kini memantau beberapa SMP di Kecamatan Minasatene demi untuk lebih mengetahui kondisi secara langsung tyerhadap program pengenalan Lingkingan Sekolah (PLS) Senin (15/7)

 Iptu Abd Halim yang dihubungi Senin (15/7) di Minasatene mengatakan bahwa sekarang ini sudah memasuki tahun Ajaran Baru telah dimulai, hal itu pun diiringi dengan Penerimaan Siswa Baru yang telah mulai sekolah pada hari ini dan dimulai dengan program Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS).

Kapolsek Minasatene Iptu Abd. Halim, S.H., mengatakan bahwa kami perintahkan juga kepada anggota Polsek Minasatene untuk melaksanakan pemantauan terhadap kegiatan PLS tersebut di sekolah dalam lingkup wilayah Polsek Minasatene agar pelaksanaan PLS dapat berjalan dengan Aman dan Lancar.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muh. Amir melakukan pemantauan di SMP 2 Minasatene yang berlokasi di Kalibone dan SMP, SMA Darul Fak di Japing Japing Kelurahan Bontolangkasa Kecamatan  Minasatene.

Sementara  Bhabinkamtibmas Bripka Husain serta Kanit IK Aiptu Darmawangsa  juga  melaksanakan kunjungan di SMP Negeri 3 Minasatene, untuk mengawasi pelaksanaan PLS  dengan jumlah maba atau peserta 41 Siswa dimana Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Husain menyampaikan kepada Pihak Sekolah Atau kepala Sekolah SMP Negeri 3 Minasatene agar dalam proses Mous tidak ada tindakan atau perbuatan yang melanggar Hukum. Apalagi peserta Mous masih di bawah umur (***/herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami