Pantau Kamtibmas di Malam Hari, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga Ajak Tukang Bentor Ngopi di Pelataran Bambu Runcing

herman, 10 Sep 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- AKBP Tulus Sinaga, Kapolres Pangkep tak luput dari pantauannya terhadap situasi dan kondisi masyarakat di malam hari bahkan Kapolres Pangkep seusai pantau Kamtimbas, kini kembali mengajak para tukang bentor ngopi dipelataran bambu runcing , Senim malam (9/9).

Dalam pantauannya diberbagai sudut kota dimalam hari, Kapolres yang dikenal berjiwa sederhana dan senang bergaul terhadap siapa saja, termasuk para tukang bentor.

“Saya tidak menyangka Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga ajak kita minum kopi, dengan dibawa sendiri dimobil dinasnya, lalu  kita minum kopi bersama, padahal kami hanya sebagai tukang bentor” ujar Sangkala, salah seorang pabentor

Kapolres Pangkep yang didampingi Oleh Kasat Intel Akp Taufik Ismail dan Kanit Tipidter Ipda Ari, Kanit IK Polsek Pangkajene Ipda Idil dan tim patroli polsek.

Menurut Sangkala, kami diajak minum kopi sekaligus berbincang-bincang dan terkadang Kapolres menanyakan soal kamtibmas, juga soal keluarga kami, “Rasanya saya terharu sekali, baru ada Kapolres yang nampak sesederhana seperti itu. “Terima kasih pak Kapolres, semoga Tuhan selalu memberikan berkah-Nya terhadap Bapak. aamin” ujarnya.

Sangkala juga tidak menyangka, ada kopi yang dibawa langsung oleh Kapolres di mobil dinasnya dan mengajak kita semua yang ada disitu nikmati kopi dimalam itu, terima kasih pak kapolres.

Bapak Kapolres hanya meminta kepada kami semua dari tukan bentor untuk senantiasa menjaga kebersamaan, tingkatkan silaturahim dan bersama jaga Kamtibmas. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu