Pelaku Narkoba Semakin Ciut di Pasaman Polisi Kembali Bekuk Seorang Pengedar Narkoba

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pasaman kembali membekuk seorang pengedar Narkoba berinisial RS (38) alias Datauak, di kediamannya, di Pasar Lama Jorong Tabing Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Bonjol, kabupaten Pasaman. Senin (07/01/2018) malam, pukul 21.00 wib

Dari tangan tersangka RS, polisi berhasil menyita barang bukti sebanyak 21 gram narkotika, yang sudah dikemas dalam 5 paket sabu-sabu siap edar. Narkotika klas 1 tersebut temukan didalam bungkus rokok Lucky Strike dan 1 Paket besar sabu didalam kotak rokok U Bold yang diletakan dalam sangkar burung. Kemudian 1 paket kecil narkoba jenis ganja kering, ditemukan dalam saku jaket tersangka.

"Tersangka Datuak saat ini sedang diperiksa di Mapolres Pasaman untuk melakukan pengembangan selanjutnya" sebut Kapolres Pasaman, AKBP. Hasanuddin S.Ag melalui Kasat Narkoba, Iptu. Roni SH kepada Indonesiasatu.co.id.

Dijelaskan Roni, penangkapan tersangka RS alias Datuak berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu di rumah

Untuk itu,Tim Sat Res Narkoba Polres Pasaman bergerak cepat untuk melakukan pemantauan/pengintaian di warung milik Rudi didaerah Pasar Lama kumpulan, Nagari Koto Kaciak, kecamatan Bonjol.

Saat ini, tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pasaman guna pemeriksaan lebih lanjut, sebut Roni mengakhiri.

(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita