Sosok Bhabinkamtibmas Peduli dan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

INDONESIASATU.CO.ID:

WAY KANAN - Melalui program Polisi Peduli Masyarakat, sosok anggota Polsek Way Tuba Polres Way Kanan Briptu Heryudin membagikan sebagian rizkinya kepada anak yatim dan piatu yaitu berupa nasi kotak, anak yatim maupun piatu tersebut bertempat di Dusun Pasundan Jaya Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Jum'at 18/01/2019 pukul 16:30 Wib. 

Acara tersebut bertujuan tidak lain untuk mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena selama ini masih di berikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas di Kepolisian tentunya rasa syukur kepada yang Maha Kuasa, kegiatan tersebut sudah di agendakan oleh sosok Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba Briptu Heryudin tersebut,

Acara yg di laksanakan oleh sosok Bhabinkamtibmas ini di kediaman Tokoh Agama Ust. Hasan Isro, yang berada di Dusun Pasundan Jaya Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba dan sebanyak 16 orang anak yatim dan piatu yang hadir. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba kepada anak-anak yatim dan piatu, dan mudah-mudahan kedepan program yang menjadi agenda sosok Bhabinkamtibmas ini berharap dapat berjalan, kemudian beliau juga mengatakan bahwa " justru inilah rizki yang kita dapat ini mengingatkan kita akan indahnya  berbagi sebagian rejeki, karena sebagian rizki saya, ada juga rizki milik kalian" cetusnya. kepada anak yatim dan piatu yang ada di wilayah Kecamatan Way Tuba.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba juga menulis di media indonesiasatu.co.id, dan menyampaikan kepada saudara-saudara kita “Mudah-Mudahan Kegiatan ini bisa menjadi program rutin saya secara pribadi, Khususnya nya Anggota Polsek Way Tuba, bila perlu seluruh orang-orang yang dermawan juga ikut melakukan hal yang sama, semiga kepedulian kita ini bisa bermanfaat terhadap anak yatim yang ada diwilayah Khususnya di Kampung Way Tuba sendiri, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan sehingga beban hidup mereka dapat berkurang.”pungkas hery. 

Tokoh Agama Ust. Hasan Isro' dan juga selaku PPL yang bertugas di KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Way Tuba mengapresiasi Program sosial dari Polsek Way Tuba, “Kami  mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya program sosial dari Polsek Way Tuba, program ini sangat membantu anak-anak yatim maupun piatu serta masyarakat, kami harap kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. Selaku Tokoh di sini, kami juga memperhatikan warga kurang mampu dan juga anak yatim dan yatim piatu,” ungkapnya. ” Jum'at  18/01/2019. 


Login | File : Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Peduli Anak-Anak Yatim Piatu
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita